Inilah Tips Memakai High Heels Untuk Pemula Agar Tetap Terlihat Angun

Bagi wanita, tips memakai high hels untuk pemula sangat perlu dipelajari sehingga dapat selalu tampil cantik. Apalagi sepatu high heels terbaru semakin menarik dan memikat untuk di beli, seperti model sepatu high heels fladeo yang merupakan sepatu high heel cantik paling banyak di buru.

Tips Memakai HighHeels Untuk Pemula

Memakai high heels memang butuh langkah spesifik sehingga kita tidak keseleo atau apalagi sampai terjatuh. Berikut ini adalah 4 tips Mengenakan high heels khusus untuk pemula yang wajib kamu tahu.

Pilih Heels Tebal Sebagai Permulaan

High heels tipe stiletto memang cantik, namun sepatu ini bukan pilihan yang pas untuk kamu yang baru saja mencoba kenakan sepatu hak tinggi. Untuk permulaan carilah, pilihlah sepatu dengan heels yang tebal. Sekarang makin banyak lho pilihan high heels yang tidak tipis namun tetap mempunyai desain menarik dan nyaman untuk dipakai. High heels berjenis block dan wedges mampu menjadi pilihan untuk membuat kaki menjadi jadi biasa bersama hak tinggi. Setelah memiliki kebiasaan mengenakan heels tebal, kamu dapat beranjak ke step berikutnya, yaitu memakai heels yang lebih tipis dan runcing. Jika anda telah mahir, alangkah baiknya kamu selalu memilih merk sepatu heels yang nyaman untuk dipakai.

Hindari Penggunaan Dalam Jangka Waktu Panjang

Buat kamu yang masih belum terbiasa memakai high heels, sebaiknya hindari Mengenakan sepatu ini dalam jangka waktu panjang. Durasi maksimal yang sanggup ditoleransi bagi pemula di dalam Mengenakan high heels adalah 2 jam. Selain itu, pastikan anda punyai kesempatan untuk duduk sejenak dikala kelelahan  mengenakan high heels. Kalau tempat yang dapat kamu datangi tidak memiliki fasilitas tempat duduk, sebaiknya pikir dua kali untuk kenakan high heels.

Perhatikan Cara Jalan yang Benar

Memakai high heels pertama kali dapat menyebabkan cara jalan kita terlihat aneh. Hal ini wajar saja  karena ketika mengenakan high heels justru akan mengfungsikan cara jalan yang serupa seperti ketika memakai sepatu flat. Padahal, mengenakan sepatu high heels dan flat perlu tehnik yang berbeda. Ketika mengenakan high heels, selalu tapakkan sisi belakang atau heels sepatu lebih dahulu. Setelah itu, baru tapakkan sisi depan sepatu kamu. Selain itu, jauhi gerakan menyebabkan langkah kaki yang sangat lebar waktu mengenakan high heels. Selain mengakibatkan postur tubuh kurang enak dilihat, langkah kaki yang terlalu lebar berpotensi menyebabkan langkah kita terpeleset dan terjatuh.

Sediakan Plester

Wanita yang kurang terbiasa memakai high heels pasti serigkali mengalami lecet pada kakinya. Luka terhadap kaki disebabkan adanya gesekan kulit kaki dengan sepatu atau dikarenakan tekanan yang kurang seimbang pada ujung kaki. Karena itu, tips memakai high heels untuk pemula selanjutnya adalah selalu menyediakan plester untuk berjaga-jaga. Kamu enggak mau kan kaki yang lecet bakal menjadi lebih sakit gara-gara terus-menerus mengalami gesekan dengan high heels?